Jumat, 25 April 2008

Eric Burdon Reuni dengan The War

Royall Albert Hall London, 23 April 2008

Eric Burdon ( 66 tahun), vokalis legendaris asal Inggris, yang sempat dikenal dengan grup Eric Burdon The Animal ( 1964-1969) dan belakangan The War (1969-1971), mengadakan konser Re uni untuk pertama kalinya dengan grup The War, di Royal Albert Hall, London tanggal 23 April kemarin.
Dengan The Animal Eric Burdon, melejit namanya ketika ia membawakan lagu House Of The Rising Sun, sedangkan dengan The War, kelompok musik Amerika, yang semua anggotanya berkulit hitam, ia merilis dua album "Declare War" dan "Black Man Burdon". Di Blues Mara sendiri lagu Eric Burdon yang cukup sering tayang adalah lagu Mother Earth ( Blues For Memphis Slim), dari album "Declare War" dan lagu House Of The Rising Sun versi Eric Burdon and Brian Auger ( yang dirilis tahun 90 an).
Pada konser Re Uni ini Eric Burdon membawakan lagu-lagu seperti Spill The Wine, Tobaco Road, (dari album "Declare War") dan Paint In Black ( dari album " Black Man Burdon"), dan tentu saja House Of The Rising Sun dan Don't Let Me Be Misunderstood.

Tidak ada komentar: