Senin, 12 Mei 2008

Bandung Blues Society bertamu ke Blues Mara

Sabtu malam tanggal 9 Mei kemarin, di acara Blues Mara telah hadir rekan-rekan dari Bandung Blues Society, yang diwakili oleh Rieza, Lucky dan Azis. Selain menginformasikan keberadaan mereka yang resmi eksis pada Selasa, minggu kedua bulan Maret yang lalu, yang ditandai dengan blues & rock & roll gathering I yang digelar di Balai Pertemuan Bumi Sangkuriang mereka juga menginformasikan siapa saja yang bakal tampil di acara blues & rock roll gathering III pada Selasa, minggu kedua bulan Mei ini yang juga diselenggarakan di Bumi Sangkuriang.
Menurut rencana untuk acara Selasa, tanggal 13 Mei ini selain akan tampil pemusik-pemusik blues senior kota Bandung, juga akan tampil bintang-bintang tamu yang mungkin masih agak asing namanya dipendengaran publik blues Bandung, seperti Bitchin' Tatoo Project, Van De Brew, The Fortez dan Red Arses. Selain itu juga ada Guitar dan vocal Workshop bersama Micko Protonema.
Acara Blues& Rock Roll Gathering, yang diselenggarakan rutin setiap Selasa, minggu kedua tiap bulannya ini, pada prinsipnya terbuka untuk siapa saja yang berminat untuk mengisinya. Untuk bisa memperoleh informasi lebih lanjut bisa hubungi Rieza atau Lucky di 022 7232483 dan 02291890567, atau langsung menghubungi markas Bandung Blues Society di Jl. Padasuka 120, Bandung Timur.

Tidak ada komentar: