Kamis, 14 Agustus 2008

DVD "SHINE A LIGHT" DAN ZZ TOP TIBA DI BANDUNG

Dvd film musik tentang The Rolling Stone garapan sutradara Martin Scorsese, Shine A Light, akhirnya tiba di Bandung. Dvd ini datang bersamaan dengan dvd ZZ Top Live From Texas yang memang dipesan berbarengan dengan DVD "Shine A Light".
Menyaksikan "Shine A Light" ternyata memang mengasyikan. Konser The Rolling Stone di Gedung pertunjukan yang tidak terlalu besar, dengan arahan sutradara Martin Scorsese, bisa membuat kita merasa ada ditempat pertunjukan . Selain itu ada dua hal yang menarik perhatian di sini, yaitu hadirnya keluarga Bill Clinton (termasuk Hillary Clinton), yang bersilaturahmi dengan anggota The Rolling Stones saat The Rolling Stones sedang melakukan Check Sound menjelang pertunjukan, suasananya betul-betul menarik. Selain itu ternyata orang luarpun peduli pada tata susila. Ini terjadi saat Mick Jagger berbicara pada penonton begitu Buddy Guyselesai melakukan duet bersamanya. Jagger menyebut Buddy "mother f***" Guy, yang sangat jelas kalau kita dengar di "Shine A Light" versi audio CD. Sedangkan diversi DVD kata "f***" nya di edit, dan yang terjadi adalah mulut Jagger yang bergerak-gerak tanpa suara, selama beberapa detik.

Well diluar itu maka realisasi nonton bareng "Shine A Light" makin nyata, dan akan digelar sebelum ramadhan. Ingat untuk 50 partisipan pertama, ada kesempatan untuk mendapat DVD "Shine A Light" original dan Audio CD "Shine A Light". Jangan ketinggalan. Contact : 08122058762 atau 022-762 95 201. Berpartisipasi sambil mendukung keberadaan Perpustakaan Film Musik BLues Bandung.

Tidak ada komentar: