Sabtu, 23 Mei 2009

BADBOYZ BLUES PAKE BRASS SECTION !

Ya, Baru pulang dari Sabuga langsung nulis ini. Badboyz Blues yang dalam formasi Jaka"Yudi" Kondoi (gtr/vcl), Farhat Iyay (harp), Andri "Ndong" (gitar) , Jalu (bas) dan Uchrit (drum) sempat dikenal dengan mazhab Chicago Bluesnya yang raw, secara mengejutkan merubah orientasi genre blues yang dimainkannya. Mereka sekarang bermain dengan mazhab yang lebih kearah soul blues, dengan melengkapi formasinya dengan pemain brass section.
Mungkin inilah jawab atas hengkangnya Jaka"yudi" Kondoi dan Uchrit dari grup ini. Uchrit pada drum diganti oleh Dado, sedangkan Jaka Kondoi sebagai vokalis digantikan oleh Erwin yang juga pemain terompet, yang sekaligus menjadi salah satu pemain alat tiup dari empat pemain tiup yang ada pada grup ini. Tiga pemain alat tiup lainnya ada pada posisi peniup trombone, saxophone dan flute.
Maka ditambah satu pemain gitar lagi, yaitu Ale, Badboyz tadi tampil membawakan lagu Messin' With The Kids (Junior Wells) Little Wing, Ain't Doin' To Bad (James Cotton) dan Route 66 ( pada lagu terakhir Hari Pochang tampil sebagai bintang tamu) Badboyz betul-betul membawa prospek baru. Tinggal lebih banyak berlatih, bukan tak mungkin mereka akan menjadi grup yang akan lebih banyak ditonton orang !

Tidak ada komentar: