Minggu, 21 Juni 2009

ALBUM JOHNNY WINTER "WOODSTOCK EXPERIENCE" MENARIK !

Album JOHNNY WINTER yang akan dirilis akhir Juni ini, THE WOODSTOCK EXPERIENCE, yaitu rekaman konserJohnny Winter di Woodstock Art & Fair Festival tahun 1969 ternyata cukup menarik. Terutama bagi para penggemar Blues Mara, yang tentunya ingin tahui bagaimana lagu "Tobacco Road" dalam album ini, ingin membandingkan dengan "Tobacco Road," versi Edgar Winter dari album Roadworks (1972) yang sering diperdengarkan pada acara Blues Mara. Asal tahu saja pada album The Woodstock Experience, Edgar Winter pun tampil sebagai bintang tamu, selain ada juga musisi blues asal Inggris, Duster Bennet.
Berikut adalah update dari berita album Johnny Winter, The Woodstock Experience yang pernah ditulis diblog ini sebelumnya, dari disc 2 ( ada dua CD dalam album ini) yang materinya berdasarkan performa Johnny Winter di event Woodstock, berikut durasinya :

1. Mama Talk To Your Daughter (5:05) ) 2. Lelland Missippi Blues ( 4:58) 3. Meantown Blues (10:54) 4. You done lost your good Thing Now (with Duster Bennet) (14:45) 5. I Can't Stand It (with Edgar Winter) (6:09) 6. Tobacco Road ( with Edgar Winter) (10:40) 7. Tell The Truth (with Edgar Winter)(6:51) 8. Johnny B Goode (5:36)


Note : Diharapkan lagu-lagu dalam album ini bisa didengar di Blues Mara pada bulan Juli nanti.

Tidak ada komentar: