Rabu, 24 Juni 2009

MINGO BALAGUER, TIDAK SEKEDAR BERFACEBOOK, IA JUGA AKAN DATANG KEMBALI KE BANDUNG

Yap, ini mungkin kabar baik buat anda para penggemar blues, khususnya para penggemar blues yang biasa mendengarkan BLUES MARA, Mingo Balaguer membuat account di Face Book , sesuatu hal yang memungkinkan kita semua berkomunikasi langsung dengan blueser dari Spanyol yang rendah hati ini.
Tentu bagi para pendengar setia BLUES MARA tidak asing dengan permainan Harmonika dari Minggo, karena lagu-lagu dari grupnya, mulai dari grup CALEDONIA, THE BLUES MACHINE hingga the BLUES BLASTER, sering diputar di BLUES MARA. "The Lemon's Song," "Must Be A Jelly" ( sebuah lagu dari William Clarke yang dibawakan secara bagus oleh THE BLUES MACHINE) adalah beberapa di antaranya.
Mingo sendiri pernah mampir ke BLUES MARA menjelang akhir 2006. Ia sempat berbincang-bincang di udara. Mingo yang pernah tinggal di Bandung selama beberapa tahun, sebagai pekerja PT IPTN / PT Dirgantara Indonesia ( sekitar akhir tahun 80 an), atas penugasan dari tempatnya bekerja "CASA" Spanyol membawa kabar baik lain. Ia akan datang ke Bandung sekitar Bulan Agustus tahun 2010. Nah bagi anda pembaca Blog ini, yang belum begitu kenal Mingo silakan nikmati permainannya di bawah ini,



Tidak ada komentar: