Kamis, 05 Maret 2009

THE MANNISH BOYS MENGUDARA MALAM INI

Seperti umumnya grup-grup blues asal West Coast dalam hal ini L.A, The Mannish Boys yang merupakan grup blues yang terdiri atas gabungan pemusik-pemusik blues old crack dari kawasan ini, dengan ikatan keanggotaan yang sangat lentur, selalu berubah-ubah tiap penampilan di Festival-Festival Blues ataupun di album-albumnya, mewarnai musik bluesnya dengan unsur swing dan groove. Dikomandani oleh Finish Tasby (vcl), grup yang memulai debutnya pada tahun 2004, memasang juga Kid Ramos gitaris kondang yang pernah bergabung dengan The Faboulous Thunderbirds, pada album Live And In Demand (2005), selain juga Johnny Dyer, Frank Goldwaserr, Leon Blue, Randy Chortkoff, Richard Innes dan Tom Leavey
Dibuka dengan lagu Kid's Jumps, album ini juga menampilkan lagu Muddy Waters (ciptaan Willie Dixon), "I'm Ready" selain juga lagu yang populer dibawakan oleh Junior Wells "I Want To Sell My Monkey" dengan gaya yang berbeda. Simak pula lagu "As The Years Go Passing By" dengan lirik yang paling "berantakan", dibandingkan lagu-lagu "As The Years Go Passing By" yang pernah ada.
Semuanya bisa di nikmati mulai nanti malam di 106,7 FM, Blues Mara. CD album ini akan diundikan pada Arisan CD Sessi 7 yang akan dibuka minggu depan.

Tidak ada komentar: