Jumat, 12 Juni 2009

INILAH LAGU-LAGU YANG ADA PADA ALBUM " ERIC CLAPTON & STEVE WINWOOD LIVE AT MADISON SQUARE GARDEN "

Materi Arisan BLUES CD Sessi 10, ERIC CLAPTON& STEVE WINWOOD LIVE AT MADISON SQUARE GARDEN dan KORNERSTONED : ALEXIS KORNER ANTHALOGY 1954-1983 sedang dalam perjalanan. Terimakasih untuk anda yang telah dan akan berpartisipasi pada kegiatan ini. Berikut adalah lagu-lagu yang ada pada CD ERIC CLAPTON AND STEVE WINWOOD LIVE AT MADISON SQUARE GARDEN ( dalam dua CD).

1. Hard To Cry Today 2. Low Down 3. Them Changes 4. Forever Man 5. Sleeping In The Ground 6. Presence Of The Lord 7. Glad 8. Well, All Right 9. Double Trouble 10. Pearly Queen 11. Tell The Truth 12. No Name No Face And No Number 13. After Midnight 14. Split Decision 15. Ramblin On My Mind 16. Georgia On My Mind 17. Little Wing 18. Voodoo Chile 19. Can't Find My Way Home 20. Dear Mr Fantasy 21. Cocaine

Album ini menjadi istimewa bagi para penggemar musik blues, karena ada lagu "Voodoo Chile" karya Jimi Hendrix yang dimainkan dalam durasi 16 menit. Sepintas jika kita bayangkan Clapton terlalu "feminim" dibandingkan Hendrix, jika membawakan lagu ini. Tapi kenyataannya Clapton cukup cerdik dalam membawakan lagu ini...16 menit tanpa kehilangan 'greget' , bisa anda simak pada acara BLUES MARA , Jum' at 19 Juni 2009. Album yang diambil dari concert Eric Clapton dan Steve Winwood pada bulan Maret tahun lalu ini juga direkomendasikan untuk para penggemar musik tahun 70 an. Arisan CD ini dibuka tanggal 26 Juni 2009. Terbatas hanya untuk 20 peserta.

3 komentar:

as mengatakan...

dapetin albumnya dmana?

BLUES MARA mengatakan...

Album ini kita pesan langsung ke Amerika. Tepatnya di Amazon.com

BLUES MARA mengatakan...

Album ini kita pesan langsung ke Amerika. Tepatnya di Amazon.com