Rabu, 17 Desember 2008

BLUES NITE BANDUNG BLUES SOCIETY SELASA LALU DOMINAN "STONES"

Mengambil tempat di Balai Pertemuan Bumi Sangkuriang Tak terasa Bandung Blues Society telah menggelar event Blues Nite yang ke sembilan pada bulan Desember ini. Acara yang selalu diusahakan untuk hadir tiap Selasa minggu ke dua pada tiap bulannya, kali ini memang molor satu minggu, karena Senin, sehari menjelang Selasa minggu ke dua bulan Desember bertepatan dengan Hari Raya Idhul Adha. Jadilah event Blues Nite kali ini digelar pada Selasa minggu ke tiga (16/12).
Di isi oleh beberapa grup, malam Blues Nite dari Bandung Blues Society kali ini dominan dengan musik Stones, baik yang blues maupun yang bukan blues. Yang blues misalnya seperti lagu Confession The Blues dan Midnight Rambler yang dibawakan oleh grup Deu Kembang dan Eksentrik. Sedang grup berikutnya The Sound Of Other Music membuka penampilannya dengan nomor instrumental "Hide Away" yang biasa dibawakan oleh Freddie King, dan beberapa lagu lain. De Boogie grup terakhir sebelum masuk bagian jamming adalah grup yang membawakan lagu 100 % blues, dengan nomor pembuka "Red House" (kelihatannya versi G3), "All Your Love", "Sky Is Crying" dan "Road House Blues". Bagian Jamming kembali diisi banyak oleh lagu Stones.

2 komentar:

madepical mengatakan...

Selamat tahun Baru para blueser.. mohon dukungan dan sarannya, kami bali blues island ( www.myspace.com/balibluesisland )Baru berdiri kang... mohon supportnya....

madepical mengatakan...

Mau tanya Kang, Setiap kali pertemuan acaranya apa aja kang... Mungkin bisa kita contoh di bali...