Senin, 08 Desember 2008

LUTHER'S BLUES TERPILIH SEBAGAI MATERI ARISAN CD SESI 6

Album Luther's Blues dari Luther Allison terpilih menjadi salah satu item untuk arisan CD Sessi 6. Album ini terpilih karena merupakan salah satu album blues istimewa ( album blues istimewa memang menjadi salah satu syarat untuk bisa dipilih menjadi materi arisan CD di Blues Mara !).
Pertama kali dirilis pada tahun 1973 dalam bentuk LP dengan judul Luther's Blues album ini kembali dirilis dalam bentuk CD pada tahun 2001. Sebelumnya album Luther's Blues sempat menjadi salah satu album yang dicari-cari oleh para penggemar Luther Allison, namun ketika album ini dirilis dalam format CD maka album ini dinilai "Sayang jika dilewatkan oleh penggemar blues!". Betapa tidak, selain materi lagu-lagu yang ada di dalam LP ( sekitar 35 menit), maka di album format CD ada tambahan materi 30 menit lebih, salah satunya adalah medley berdurasi 19 menit-I'm Gonna Miss My Baby, Bad News Is Coming & The Thrill Is Gone--dari event An Arbor Blues Festival. Selengkapnya lagu yang ada dalam album Luther's Blues versi CD adalah :

1. Luther's Blues 2. Someday Pretty Baby 3. Easy Baby 4. Part Time Love 5. Now You Got It 6. KT 7. Let's Have a Little Talk 8. Driving Wheel 9. Into My Life 10 San Ho Zay 11. Bloomington Closing 12. Medley : I'm Gonna Miss My Baby, Bad News Is Coming &The Thrill Is Gone

Satu CD ini saja cukup menjadi alasan bagi anda ikut arisan CD SESSI 6. Pada waktu arisan CD SESSI 5 ada sekitar 10 0rang yang terpaksa kecewa tak bisa ikutan, karena telat daftar. Jumlah peserta maksimal 20 0rang telah terpenuhi. Nah mudah-mudahan nasib 10 orang pada arisan CD Sessi 5 tidak menimpa anda, maka saran BLUES MARA, segera daftarkan diri Anda. Sekedar informasi saat ini ada yang sudah inden (bayar dimuka) sejumlah 9 orang, padahal item CD yang kedua ( CD apa) belum diumumkan.

Tidak ada komentar: