Rabu, 29 Juli 2009

ANA POPOVIC RILIS ALBUM BARU

Gitaris Blues Rock Wanita kelahiran Serbia ( dulu Yugoslavia), Ana Popovic yang sekarang berusia 33 tahun, sekitar seminggu yang lalu merilis album barunya Blinded For Love diatas label elekto groove. Ini adalah album studio Ana yang ke empat, setelah sebelumnya merilis album "Hush" (2000), Comfort To The Soul (2003) dan "Still Making History" (2007) . Untuk diketahui selain merilis album yang direkam di studio Ana juga telah merekam satu album Live dan satu DVD yang berjudul sama "Live In Amsterdam"(2005).
Album Blind For Love berisi 12 lagu, yang berirama blues, jazz, funk dan perpaduan ketiganya. Sejujurnya BLUES MARA sendiri lebih tertarik dengan album Live dari Ana, mengingat di atas panggung Ana bisa tampil sebagai gitaris Blues Rock yang garang seperti yang telah di muat di blog ini beberapa waktu yang lalu atau dilain saat bisa saja bermain lembut dengan gitarnya seperti yang bisa kita simak dari tayangan video di bawah tulisan ini.
Melihat kiprah dan berbagai aktifitasnya, Ana yang sejak sekitar 10 tahun yang lalu tinggal di Belanda, namun sejak beberapa tahun belakangan aktif di dunia perbluesan di Amerika, Blues Mara berani meramalkan an kedepan nampaknya Ana bisa jadi pemusik blues wanita terkemuka, mengungguli Joanna Connor atau bahkan Susan Tedeschi.

Tidak ada komentar: