Jumat, 10 Juli 2009

MENU UTAMA BLUES MARA MALAM INI ( JUM'AT / 10/7/2009) : CLIMAX CHICAGO LIVE !

Apa menu yang akan disajikan pada BLUES MARA malam ini ? Well, salah satunya adalah kami akan memutar CD CLIMAX BLUES BAND LIVE atau persisnya CLIMAX BLUES BAND FM LIVE, dari rekaman pertunjukan grup blues asal Inggris ini di Academy Of New York pada tahun 73 yang disebarkan luaskan oleh WNEW FM, New York.
Dengan formasi Pete Haycook (gtr/vcl), Collin Cooper (bas, gtr, vcl), Derek Holt (bas & drums), John Cuffely (drums). Climax Blues band dalam album ini antara lain membawakan lagu "Seventh Son" dan "So Many Roads". Simak perbedaan "So Many Roads," versi Studio dan "So Many Road" versi live ! Kalau memungkinkan beri komentar anda di Fb BLUES MARA.
Selain pemutaran CD Climax Blues Band, kalau tidak ada aral melintang teman-teman dari Bandung Blues Society juga akan datang untuk berbincang-bincang sekitar program-program yang akan direalisasikan dalam minggu2 ini, yakni program "Tuesday Blues," dan "Blues Road To Campus" (NgebluesInCampus). Usahakan anda tidak ketinggalan informasi ini. Sampai jumpa nanti malam ! ( 106,7 FM atau streaming di : radio.simaya.net.id )


Tidak ada komentar: