Minggu, 12 Juli 2009

TABRAK LARI DIPASTIKAN TAMPIL DI "TUESDAY BLUES" BULAN INI

Grup Blues TABRAK LARI, yang pemainnya sebagian besar adalah dosen Seni Rupa ITB dipastikan tampil di acara Blues bulanan yang diselenggarakan oleh Bandung Blues Society untuk periode bulan Juli ini, yang jatuh pada hari Selasa tanggal 14 Juli dan seperti biasa bertempat di Balai Pertemuan Bumi Sangkuriang, Jl Kiputih no 12 Ciumbuleuit Bandung, mulai pukul 19.00 WIB.
Grup yang dimotori oleh BIRANUL ANAS ini terkenal dengan permainnya yang apik dan biasa membawakan repertoar blues dari BB KING, Clapton, atau Luther Allison. Dengan vocalisnya, yang bernama Cpt. John, grup yang mulai malang melintang di dunia perbluesan Bandung sejak tahun 2002 ini tercatat pernah turut mempopulerkan lagu "Cherry Red Wine" dari Luther Allison kepublik pecinta Blues di kota Bandung.
Selain TABRAK LARI, yang akan mengisi acara "Tuesday Blues" kali ini, ada The Fortez, Red Rooster dan beberapa grup lagi, termasuk GUGUN & THE BLUES SHELTER yang menjadi Band utama pada event "Tuesday Blues" kali ini. Acara ini GRATIS. Tapi pihak Bandung Blues Society, menyatakan sangat terbuka pada pihak-pihak yang akan memberi donasi, guna terselenggaranya kegiatan-kegiatan Blues.

Tidak ada komentar: