Kamis, 22 Oktober 2009

ADA APA DI BLUES MARA NANTI MALAM ?

Wuuuup....ada apa nanti malam di BLUES MARA ? ya yang pasti anda akan bisa mendengarkan lagu-lagu dari CD yang baru keterima oleh Blues Mara minggu ini yaitu CD ANA POPOVIC live In Armsterdam maupun dari CD John Mayal-Sonny Boy Williamson album Atlantic Blues, yang kebetulan menjadi materi arisan CD Sessi 13. CD Ana Popovic Live In Armsterdam kemungkinan besar akan menjadi pembuka siaran Blues Mara nanti malam.
Selain CD Ana Popovic dan John Mayall, atas kebaikan rekan Iwan Hermawan kita juga bisa mendengar lagu-lagu dari blueser wanita asal Australia, FIONA BOYES khususnya dari album BLUES WOMAN. Menarik. Atau jika anda tertarik dengan LANCE LOPEZ, berkat kebaikan Rama Satria Claproth, Blues Mara juga bisa memperdengarkan semua lagu yang pernah dirilis oleh gitaris kelahiran Louisiana tahun 1977.
Dan selain semua itu nanti malam juga direncanakan hadir grup AUTISM BLUES, grup blues yang cukup unik karena personelnya hanya tergolong irit Adith pada gitar dan vocal serta Eka pada keyboard, dan kemungkinan ditambah 1 orang lagi yaitu Bakrie Tohtor pada harmonika. Mereka akan tampil live dari Blues Mara dan tentu saja sekaligus memperkenalkan diri mereka. Yo kita tunggu. ( foto : Autism Blues)

Tidak ada komentar: