Kamis, 01 Oktober 2009

ARISAN CD SESSI 13 : TRANS ATLANTIC BLUES dan ANA POPOVIC LIVE IN AMSTERDAM

Ya, arisan CD Sessi 13 atau edisi Oktober akan bermaterikan CD John Mayall album Transatlantic blues dan CD Ana Popovic Live In Armsterdam.
CD John Mayall album Transatlantic Blues walaupun baru dirilis bulan September kemarin, sebetulnya bukan CD baru John Mayall, walaupun yang pasti ini adalah salah satu album John Mayall yang perlu dimiliki oleh para penggemar John Mayall. CD John Mayall yang ada pada album Transatlantic Blues adalah album konser John Mayall's Blues Breakers tahun 1987 di Jerman, dengan Coco Montoya sebagai gitaris utamanya, dulu cd ini di sebut Power Of Blues.Yang menarik di album Transatlantic ini selain CD John Mayall juga ada CD Sonny Boy Williamson II, yang entah apa hubungannya dengan album John Mayall Power Of Blues. CD Sonny Boy Williamson yang ada pada album Transatlantic Blues ini adalah rekaman Sonny Boy Williamson yang diiringi oleh The Animal pada tahun 60 an, yang bisa dikatakan blues "klasik".
Sedangkan CD Ana Popovic Live In Amsterdam adalah Cd blues kontomporer dari rekaman live pemusik blues rock wanita kelahiran 1976 ini di Belanda. Boleh dikata arisan CD Sessi 13 ini sangat bervariasi dari segi materi. Oleh karena itu tunggu apa lagi, daftarkan diri anda pada arisan CD yang akan dibuka pada pertengahan bulan Oktober ini. Terbatas untuk 20 0rang. More info call : 08122058762 atau 02276295201. Terbatas hanya untu 20 orang.

Tidak ada komentar: