Minggu, 11 Oktober 2009

TUESDAY BLUES, KEMBALI DIGELAR

Ya, setelah libur di Bulan Puasa yang lalu. Bandung Blues Society kembali menggelar Tuesday Blues pada Oktober ini yaitu hari Selasa 13 Otober. Tempatnya, tentu saja di Balai Pertemuan Bumi Sangkuriang, jl Ki Putih no 12 Bandung. "Kami gelar acara TUESDAY BLUES kali ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi para pemusik dan pecinta blues, sehabis lebaran kemarin." ungkap Ogoy, dari Bandung Blues Society.
Siapa saja pengisi acara TUESDAY BLUES kali ini ? Ternyata yang akan tampil adalah Rama Satria & The Electric Mojos, BadBoyz Blues, Autism Of Blues, The Cosmic Company, Nazar dan KGB. Sekedar informasi Rama Satria & Electric Mojo dan Bad Boyz Blues tanggal 7 November nanti akan tampil diajang Jakarta International Blues Festival, dan khusus bagi Bad Boyz Blues , grup blues dari Bandung ini, ajang TUESDAY BLUES ini sekaligus juga jadi ajang uji coba bagi penampilan mereka yang akan membawa enam orang pemain brass section.
Seperti biasa acara yang direncanakan akan dimulai pada pukul 19.00 ini tidak memungut bayaran. "Tapi kami sangat terbuka bagi siapa saia yang akan memberi donasi, untuk mendukung kegiatan Tuesday Blues ke depan." kata Ogoy lagi. Siiippplah..(foto : Bad Boyz Blues)

Tidak ada komentar: