Sabtu, 10 Oktober 2009

AYO NONTON BARENG DEEP SEA BLUES !!!

PERPUSTAKAAN FILM MUSIK BLUES BANDUNG Berencana menggelar acara nonton bareng film DEEP SEA BLUES, yaitu film mengenai event blues di atas kapal pesiar, yang digagas oleh Roger Naber, seorang aktifis blues dari kota Kansas yang telah berkiprah dalam kegiatan blues selama lebih dari 30 tahun. Lebih jelasnya, acara yang digelar di atas kapal pesiar ini namanya adalah THE LEGENDARY RHYTHM BLUES & CRUISE, yaitu event Blues Festival, yang diselenggarakan selama sepekan di atas kapal pesiar, sambil berlayar, dimana selain ada pertunjukan musik blues di event ini juga ada blues clinic, penjualan merchandise, dan lain-lain sebagaimana layaknya Blues Festival, hanya bedanya di sini semua penonton seakan-akan mempunyai backstage pass, yang memungkinkan mereka berbaur dan berbincang dengan para musis yang ada di event ini.
Dalam setahun event ini di selenggarakan dua kali yaitu pada bulan Oktober ( melayari lautan Atlantic) dan Januari ( melayari lautan Karibia). Film DEEP SEA BLUES, yang digarap oleh ROBERT MUGGE ini ( sutradara yang menangani film blues yang sangat bagus, DEEP BLUES, yang juga telah menjadi koleksi PERPUSTAKAAN FILM MUSIK BLUES BANDUNG), merekam event pelayaran di bulan Januari 2007, yang menghadirkan al. Taj Mahal, The Phantom Blues Band, Tommy Castro, Bobby Rush dll. Dalam film yang berdurasi selama 2 jam ini, kita akan diajak untuk menikmati suasana festival blues dalam kapal pesiar ini. Unik, karena di antaranya ada panggung yang dibuat di deck kapal, membelakangi laut, sambil berlayar para pemusik bluespun tampil, dan banyak hal-hal unik lainnya.
DVD DEEP SEA BLUES ini baru dirilis tanggal 6 Oktober kemarin, dan PERPUSTAKAAN FILM MUSIK BLUES BANDUNG sedang memesannya, dan DVDnya diperkirakan tiba di Bandung pada minggu terakhir bulan Oktober. Jadi nonton barengnya di awal November, dengan mengambil tempat di MINIMAX, Dago Plaza Bandung. Terbatas untuk 15 orang. Pembelian tiket sebelum tanggal 25 Oktober, Rp 29.000.- contact : 08122058762.

Di bawah ini sedikit gambaran suasana pertunjukan yang diselenggarakan di atas deck, membelakangi laut, penampilan Shamekia Coppeland bulan Januari 2008




Tidak ada komentar: