Minggu, 01 Juni 2008

Arisan CD BLUES Sessi 2

Raih kesempatan memenangkan BOX SET CD (4 CD) group GOV'T MULE berjudul LIVE...with a little help from our friends ( harga normal US $ 49.00) dan album klasik JUNIOR WELLS Southside Blues Jam (featuring Buddy Guy), Hanya dengan Rp 50.000,- via Arisan CD sesi 2 dari BLUES MARA.

Sekedar informasi GOV'T MULE adalah grup yang dikomandani oleh Warren Haynes, gitaris the Allman Brothers Band. Berbeda dengan gitaris pasangannya di The Alman Brothers Band, Derek Truck, yang mempunyai grup The Derek Truck Band, yang menempatkan pemain di grupnya sebagai pengiring, maka Warren Haynes dengan grupnya mempunyai konsep tampil sebagai sebuah band, tidak hanya sekedar menonjolkan permainan dari Warren Haynes. Sedangkan lagu dari GOV'T MULE yang sering diputar di BLUES MARA adalah GAMBLER'S ROLL, sebuah lagu blues yang bisa dikategorikan istimewa, yang juga terdapat dalam album ini. Uniknya GOV'T MULE tidak hanya memainkan blues, grup yang memiliki warna The Alman Brothers ini, juga memainkan ulang lagu War Pigs dari Black Sabbath (ada dalam album ini), Sin's Good Man Brothers (dari Grand Funk) hingga What Is Hip (dari Tower Of Power) . Unik !

Arisan CD ini, seperti arisan CD yang lalu, terbatas hanya untuk 20 orang. Dan pada saat pembukaan nanti ( kalau tidak ada halangan akan dibuka pada minggu terakhir bulan Juni di acara BLUES MARA), seperti yang lalu nama-nama peserta akan dimasukan dalam gelas, untuk kemudian dikocok. Nama yang keluar pertama akan memenangkan CD Junior Wells, sedangkan nama yang kedua muncul akan memenangkan CD Box Set Gov't Mule. Sedangkan yang kurang beruntung mendapatkan CD aslinya (namanya tidak keluar), akan mendapat CD Back Upnya !

Tidak ada komentar: