Rabu, 04 Juni 2008

JOHN MAYALL BATAL JADI ICON JAKARTA INTERNATIONAL BLUES FESTIVAL

Karena masalah pembiayaan John Mayall dan bandnya hampir bisa dipastikan gagal menjadi icon pada event Jakarta Internasional Blues Festival, di Jakarta pada bulan Agustus tahun ini. John Mayall dan Bandnya dikabarkan minta bayaran US $ 50,000 untuk sekali penampilannya, dan minta disediakan tiket klas bisnis untuk lima orang Amerika-Jakarta PP, yang konon total bernilai sekitar US$ 15, 000. Ini tentu belum termasuk ongkos akomadasi di Indonesia, perijinan dlsbnya.
Sebagai gantinya, dengan mencoba membangun kerjasama dengan beberapa kedutaan asing, pihak penyelenggara, dalam hal ini Ina Blues mengupayakan untuk bisa mendatangkan grup Cubby+Blizzard dari Belanda, dan grup blues dari Australi, Inggris, dan beberapa grup luar lainnya.
Even Blues Festival ini rencananya akan digelar di gelora Bung Karno, memakai dua panggung. didalam gedung dan diluar gedung. Ketika kabar ini ditulis, belum ada kepastian tanggal berapa even ini akan digelar, kecuali akan diselenggarakan pada bulan Agustus dan panitya mulai sibuk menggalang sponsor.

Tidak ada komentar: