Jumat, 27 Juni 2008

Ina Blues sosialisasikan Jakarta International Blues Festival

Ina Blues nampaknya akan mulai mensosialisasikan Jakarta International Blues Festival yang akan digelar di Jakarta pada bulan Agustus ini. Rencananya hari Minggu lusa (29 Juni 2008) pada pukul 2.00 siang pihak pengurus Ina Blues akan berada di studio Metro TV untuk bergabung dalam taping acara Zona 80 yang tayang tiap Minggu malam, pukul 22.00 di stasiun TV milik pengusaha Surya Paloh itu.

Pada acara Zona 80 kali itu pada sesi I akan tampil grup pembawa aliran Stones dari Jakarta, Acid Speed dan personel Cockpit Band, seperti Oding, Yaya Muktio dan Raidy Noor. Sedangkan pada Sesi II akan tampil pemusik Fariz RM, Harry Sabar dan beberapa pemusik lainnya. Nah disela-sela acara ini rencananya pihak Ina Blues akan diwawancara, dan menjelaskan segala ihwal tentang Jakarta International Blues Festival.

Suatu hal yang mungkin layak diketahui, meskipun tappingnya dilakukan Minggu siang tanggal 29 Juni, tapi tidak berarti acaranya langsung akan ditayangkan malam harinya, tapi kemungkinan mingu depannya.

Tidak ada komentar: