Selasa, 29 Juli 2008

JOHNNY WINTER RILIS ALBUM BOOTLEG RESMI 3

Johnny Winter, pemusik blues kelahiran Beamont Texas, 64 tahun yang lalu tanggal 29 Juli ini merilis album "Live Bootleg Series Volume Three" dengan diproduseri oleh Johnny Winter sendiri, sedangkan proses remaster ditangani oleh Joe Reagoso. Ada enam lagu dalam album ini Mojo Boogie, Stranger Blues, I Smell Trouble, Boothill, Stones In My Pathway, Penintentiary Blues dan Highway 61 revisited. Lagu-lagu yang tentunya tak terlalu asing bagi para penggemar setia Blues Mara.
Yang patut dicatat dari album "Live Bootleg Series Volume three" ini adalah bahwa lagu-lagu diatas dibawakan jauh lebih panjang dari aslinya, misalnya I Smell Trouble dibawakan dengan durasi 16 menit padahal aslinya kita tahu hanya sekitar 5 menit.
Sebelumnya pada Bulan Oktober 2007 JOhnny Winter telah merilis "Live Bootleg Series Volume I" yang didalamnya terdapat al. lagu Messin' With The Kids, Help Me, Come On In My Kitchen dan sekitar 9 lagu lain. Sedangkan pada bulan Maret 2008 ia merilis "Live Bootleg Series volume Two" dan didalamnya terdapat lagu Red House. CD-CD ini kelihatannya cukup menarik untuk dijadikan item arisan !

Tidak ada komentar: