Minggu, 20 Juli 2008

Nonton Bareng SHINE A LIGHT ( 02 )

Dalam rangka lebih mensosialisasikan keberadaan PERPUSTAKAAN FILM MUSIK BLUES BANDUNG maka PERPUSTAKAAN FILM MUSIK BLUES BANDUNG berencana untuk mengadakan acara nonton bareng film tentang The Rolling Stones, SHINE A LIGHT garapan sutradara kawakan Martin Scorsese. Rencananya acara nonton bareng ini akan diselenggarakan pada minggu ke 3 atau ke 4 bulan Agustus 2008, dengan ancar-ancar hari Jum'at (malam Sabtu) atau hari Minggu (malam Senin).
Belum bisa terlalu dipastikannya hari penyelenggaraan acara ini dikarenakan DVD "Shine A Light" sendiri baru akan dirilis (di Amerika) pada tanggal 29 Juli yad. Namun pihak Perpustakaan Film Musik Blues Bandung berani mengagendakan acara ini karena jauh-jauh hari sudah memesan film ini ke salah satu penyalurnya di Amerika. Berdasarkan pengalaman, dengan memesan seperti ini, DVDnya akan tiba di tanah air sekitar 10 sampai 15 hari, oleh karenanya timbulah ancer-ancer seperti di atas.
Selain waktu yang belum bisa terlalu dipastikan, tempat penyelenggaraannyapun belum bisa diberitahukan sekarang. Pihak Perpustakaan masih menimbang-nimbang dan mempelajari beberapa lokasi yang ada di kota Bandung agar acara ini bisa terselenggara dengan baik dan optimal.
Bagi anda yang tertarik dan berminat untuk bergabung dalam acara ini anda bisa menghubungi no tlp 08122058762 atau 02276295201 . Bagi partisipan no urut 1 s/d 50 berhak atas undian doorprize mendapatkan DVD "Shine A Light" original dan CD audio Rolling Stones "Shine A Light". Sedangkan bagi partisipan no urut 51 s/d 100 berhak atas undian doorprize CD audio Rolling Stones "Shine A Light".


Tidak ada komentar: