Kamis, 10 Juli 2008

Nonton bareng "Shine A Light"

Perpustakaan Film Musik Blues Bandung, berencana mengadakan acara nonton bareng film tentang The Rolling Stones, garapan sutradara ternama Martin Scorcese, "Shine A Light". Rencanya acara nonton bareng ini akan diadakan pada bulan Agustus nanti. Tempat dan waktu pastinya akan ditentukan kemudian. Yang jelas acara nonton bareng ini nantinya akan digelar dengan memakai layar besar dan sound diupayakan berkualitas pertunjukan band. Maklum walaupun film ini merupakan dokumenter dan potrait mengenai grup yang disebut-sebut The Greatest Rock 'N' roll Band in the Planet, tapi sajian utamanya adalah konser the Stones di Beacon Theatre, New York akhir tahun 2006 yang lalu.
Bagi penggemar Stones dan penggemar blues tentu sayang kalau melewatkan kesempatan emas ini, terutama bagi para penggemar blues) pastinya ingin melihat penampilan Buddy Guy berduet dengan Mick Jagger dalam membawakan lagu "Champagne and Reefer" lagu yang biasa dibawakan Muddy Waters.
Simak terus perkembangan acara nonton bareng ini, tentang syarat-syaratnya dlsbnya. Jangan sampai ada tidak kebagian tempat !

Tidak ada komentar: