Rabu, 16 Juli 2008

Pinetop Perkins dan Bryan Lee untuk Arisan CD sesi 3

Setelah sukses dengan dua sesi arisan CD terdahulu, maka tibalah sekarang arisan CD sesi 3. Pada arisan CD sesi 3 ini yang ditawarkan adalah rekaman terbaru dari pianis blues Pinetop Perkins dan CD Bryan Lee.
Pinetop Perkins, yang tanggal 7 Juli lalu genap berusia 95 tahun, merilis album "Pinetop Perkins & Friends" tanggal 3 Juni yang lalu. CD Pinetop Perkins yang diramaikan oleh bintang tamu seperti Eric Clapton, BB King, dan Eric Sardinas inilah yang ditawarkan. Sedangkan dari Bryan Lee (kelahiran, two rivers, wincossin 1943) adalah album Bryan Lee "Live at The Old Absinthe Bar : Friday Night"
Sedikit info tentang Bryan Lee, walau ia dilahirkan di Winconsin namun ia dewasa, menemukan kematangan, dan menancapkan kuku di New Orleans, dan baru merilis rekaman pada tahun 1991 sedangkan album terakhirnya dirilis pada tahun 2007. CD "Live At The Old Absinthe Bar" yang dirilis tahun 1997 sengaja dipilih, karena bisa jadi ini merupakan salah satu album terbaik dari Bryan Lee. Dengan bintang tamu James Cotton, Eric Sardinas (yang menganggap Bryan sebagi bapak angkatnya), dan Frank Marino album ini memperlihatkan siapa saja pemusik blues yang dihormati oleh Bryan Lee dan bagaimana sosok musik Bryan Lee, yang tak lepas dari pengaruh New Orleans.
Kalau berminat silakan Bergabung dalam arisan CD Blues Mara sesi 3 ini. Terbatas max 20 orang.

Tidak ada komentar: