Selasa, 04 Agustus 2009

BERKAT FACE BOOK :BILLY BRANCH, MARK HUMMEL, KENNY WAYNE SHEPHERD JADI TEMAN BLUES MARA

Berkat adanya jejaring Facebook maka Blues Mara mempunyai kontak langsung atau dengan bahasa lainnya berteman dengan BILLY BRANCH, MARK HUMMEL, KENNY WAYNE SHEPHERD sampai DOYLE BRAMHALL II. Wow ! Bukan sebagai fans tapi kontak langsung sebagai teman, jadi lebih mudah untuk berkomunikasi dengan mereka.
Bagi para pendengar Blues Mara nama-nama di atas bisa jadi tidak terlalu asing. Billy Branch permainan harmonika nya sering kita dengar lewat lagu "Sweet Little Angel," dari album The Sons Of Blues ( grupnya Billy Branch), atau juga lewat lagu "Have You Ever Loved A Woman" yang ada di album Living Chicago Bluesnya Alligator. Mark Hummel, dua CDnya telah masuk ke Blues Mara belum lama ini, Blowin' Your Horn dan Harmonica BlowsOut : Still Here and Gone, jadi belakangan karyanya juga biasa kita dengar di udara. Kenny Wayne Shepherd album terakhirnya Ten Days Out juga sudah bisa di dengar di Blues Mara. Doyle Bramhall II, kita juga kenal lewat kerjasamanya dengan Eric Clapton.
Nah jika ada diantara pembaca blog ini yang berminat menjadikan mereka teman, jangan ragu-ragu ad mereka di Fb anda. Let Them Know that Blues is Still Alive And Well in INDONESIA!

Tidak ada komentar: