Senin, 24 Agustus 2009

MATERI ARISAN CD SESSI 12 : LANCE LOPEZ & TAJ MAHAL

Bagi para teman-teman yang biasa mengikuti arisan CD Blues diinformasikan bahwa materi arisan CD Sessi 12 adalah LANCE LOPEZ (LIVE) dan TAJ MAHAL album TAJ MAHAL. Lance Lopez adalah gitaris/vocalis kelahiram Louisina ( tahun 1977), yang permainan gitarnya memadukan permainan dari Stevie Ray Vaughan, Jimi Hendrix dan Robin Trower. Ia telah menghasilkan beberapa album, tapi Blues Mara memilih CD LANCE LOPEZ live, dengan pertimbangan kita hanya memiliki satu pilihan, tidak bisa membeli semua album Lance Lopez. Album Live adalah seperti album The Best. Di album Live ini antara lain ada lagu dengan durasi 23 menit.
Mendampingi album Lance Lopez adalah TAJ MAHAL album pertama, album klasik Taj Mahal yang harus dimiliki oleh para pecinta blues. Di album ini antara lain ada lagu "Walkin' Blues "yang digubah menjadi "Celebrate Walkin' The Blues".
Bagi yang berminat turut serta arisan kali ini, pendaftaran sudah mulai dibuka. Seperti biasa terbatas untuk 20 orang. Bagi yang berminat ikut, tapi belum pernah ikut bisa memperoleh informasi lebih lanjut di 08122058762

Tidak ada komentar: