Kamis, 13 Agustus 2009

KATHY SETIA MENGIKUTI BLUES MARA DARI CHICAGO

Ya, sekali lagi berkat jejaring facebook BLUES MARA punya teman jauh, kali ini dari Chicago yang kebetulan juga merupakan aktifis dari CHICAGO BLUES MUSIC SOCIETY, ia bernama Kathy Crnich. Beberapa minggu yang lalu teman kita ini sempat dikecewakan oleh BLUES MARA, gara-garanya, beberapa jam sebelum BLUES MARA mengudara, BlUES MARA memberitahu Kathy bahwa ia bisa menyimak siaran blues dari Blues Mara melalui streaming. Pas waktunya tiba ia ngutak-ngutik komputernya, ternyata tidak nyambung-nyambung ke Blues Mara. "Ini komputer saya yang bermasalah atau karena apa ya ?" katanya liwat FB menghubungi Blues Mara. Awalnya Blues Mara menyangka Kathy kesulitan menemukan Blues Mara, karena untuk bisa streaming Blues Mara memang harus melalui beberapa langkah, yang bisa jadi walaupun sebetulnya tidak sulit, tapi perlu sedikit mikir. "Coba aja lagi," kata Blues Mara sambil tidak mengecek fasilitas streaming di studio, karena sibuk memutar lagu dan melayani permintaan pendengar. Sampai ketika akhirnya sempat melakukan cek, ternyata masalahnya ada di streaming radio Mara. "Oh tidak Kathy masalahnya bukan di komputer anda, tapi di sini." Malu jadinya.

Sejak saat itu Blues Mara tidak berani lagi menawar-nawarkan fasilitas streaming. Iya kalau pas jalan. Kalau tidak ? malu lagi jadinya. Namun beberapa minggu ke belakang ini streaming radio Mara sedang bagus. Laporan dari Bogor dan beberapa tempat lain mengatakan hal itu. Tapi bukan karena fasilitas streaming, Blues Mara mengetahui Kathy setia mengikuti siaran Blues Mara, adalah kebiasaan baru Blues Mara untuk menjadikan lagu yang sedang diputar sebagai status di facebook yang membuat Blues Mara tahu Kathy ada bersama Blues Mara. Kathy rajin membuat komentar, paling tidak. Ia mengklik like. Tapi ketika menjelang jam 2.00 pagi Blues Mara menulis status : Voodo Chile from Eric Clapton & Steve Winwood Live from Madison Square garden New York --kita putar versi dvd...kita sambil nonton nih disini...Steve Winwood pada vocal... Ia menulis komentar : I ENJOYED THEM MORE...TWICE WHILE THEY WERE HERE IN THE CHICAGO AREA! Dan Kathy pun mengklik like ketika akhirnya Blues Mara meulis status Now time for BLUES MARA say good bye...cu Next Week, thanks for your attention... Thanks Kathy for joining Blues Mara Till The End of the program. Nice To Be Your Friend ! Will You Join Us Again This Evening (Indonesia Mean Time) ? (Foto : Kathy bersama Budy Guy)

Note: Untuk bisa mengkituti Blues Mara via streaming, klik tulisan BLUES MARA VIA STREAMING di deretan Bogroll dibagian sebelah kanan blog ini.






Tidak ada komentar: